Tuesday, June 19, 2012

MODIFICATION MANTAP


Chevrolet Chevelle SS Tembus 1200 bhp

Chevrolet Chevelle SS merupakan varian lawas keluaran tahun 1967. Cirinya mudahmobil bergaya streetklasik dengan desain unik dan berkelasBodynya lebardan memiliki panjang yang diluar ukuran mobilstandar saat iniTampang jadul Chavelle SS milik Mike Racke bukan berarti tidak bisa dioprekkarenabuktinya si jadul bisa dimodif hingga punya keluaran tenaga sebesar 1200 bhp.

Namunmasih ada beberapa part asli yang mereka enggan untuk merubahnyaBisa jadi ketika merekamerubah part secara keseluruhanmobil ini akan kehilangan nuansa klasiknyaDengan menggunakan mesinyang berkapasitas 6.6 liter V8 LLY Duramax Diesel, serta perubahan pada intake manifold dan menggunakantwin garrett TE37R Dodge diesel turbos membuat mobil ini menghasilkan tenaga yang besar.

Cat dasar yang dibalut warna biru langit merupakan car original dan ditambah stripe hitam, membuat mobil ini memiliki nuansa street yang cukup kental. Pilihan mengganti exhaust juga diterapkan pada mobil ini, menggunakan Bassani exhaust menjadi salah satu siasat agar suara yang keluar cukup menggelegar. Agar tampilan lebih mempesona, rims pun turut diganti agar dapat mendukung tampilan street racing. Dengan menggunakan ukuran 10 x 18 inch untuk bagian depan dan 16 x 20 inch bagian belakang, serta dibalut dengan ban Mickey Thompson rubber.

Chasis pun juga turut dirubah, agar dapat mendukung kinerja mesin yang telah menggila ini. Sedangkan untuk interior, mereka melakukan merubahan full interior dengan mengganti kursi yang dapat memancarkan panas dan dingin ketika sedang mengendarai. Fitur lain yang turut dalam modifikasi diantaranya adalah, alumunium console, auto meter gauges, electronic 200mph speedo, serta Audio Alpine head unit dan amp serta speaker.[har/timBX]

recomneded